About Fiction

Minggu, 11 Maret 2018

Cosmology Magi Labyrith Of Magic

Magi Labyrinth Of Magic mempunyai cosmology yang sangat besar. Langsung saja oke!!!

1. Another World atau Parallel world

Aladdin menyatakan ke Sinbad bahwa dunia itu tidak satu tapi ada dunia lain(Parallel World) aladdin memberikan penjelasan Parallel World itu seperti diri kita yang sedang bercermin yang memantulkan bayangan yang mirip seperti kita dan di dalam cermin tersebut adalah "Another World" atau bisa disebut juga parallel world.
2.Higher Dimensional 
Dunia tempat Solomon tinggal terdiri dari beberapa Dimensi. Ugo Menyebutkan ada beberapa Dimensin salah satunya Dimensi Fisik,Vector(Hukum Fisika) dan Rukh.
Hanya orang orang tertentu yang dapat melihat Rukh kecuali orang tersebut menuju ke tempat inti dari Rukh dengan Kunci atau Tongkat David. Inti dari Rukh adalah Ililah.

3. Multiverse
Aladdin menyatakan kalau dunia parallel itu tidak memiliki takdir yang sama dengan dunia dia dunia Aladdin itu penuh dengan perperangan tapi bisa saja dunia parallel yang lain itu makmur dan sejahtrah dan juga kalau dunia itu sudah hancur. Dan mungkin ada yang bingung knpa tadi saya bahas parallel world knpa tulisannya multiverse. Itu karna ada beberapa parallel world dan sekumpulan parallel world itu disebut sebagai Multiverse.


4. Hierarchy Dimension
Di Dalam Magi verse disana ada namanya Hierarchy Dimension dmna masing masing dewa membuat dunia di bawah nya dan dan dewa di dunia yang di buat akan membuat dunia dibawahnya dst seperti itu. Setiap dewa yang lebih tinggi memerintah dunia yang bawah dan dunia Bawah memerintah dunia yang dibawah dia dst seperti itu



27 komentar:

  1. Gw Minta Jelasin Power Lord Alibaba 😂

    BalasHapus
  2. Info yang sangat bermanfaat sekali

    BalasHapus
  3. Request char OP menurut bang Aji

    BalasHapus
  4. Request anime adverture dong

    BalasHapus
  5. Gud. Bagusan lagi bahas cosmology montachi yg minimal multiverse yg di pertanyakan hypeverse to outerverse karena di montachi gak ada konsep dimensi

    BalasHapus
  6. Nice
    The manga made it easier to understand

    BalasHapus
  7. Wah info yg menarik ? Request cosmology nartod dong !

    BalasHapus